Tularkan Manfaat, Ajak 100 Mitra Training New Chapter

Gita Hartanto, Managing Director PT Amoeba International

Berawal dari perjuangannya menjadi seorang penjual kopi, Gita ‘Tobing’ Hartanto sekarang menjadi milyarder di usia muda. Sebagai seorang Managing Director di PT Amoeba Internasional yang membina ratusan mitra, Gita sangat menyadari pentingnya menjadi manusia yang berkarakter dan menjadi role model yang baik bagi mitra-mitranya.

“Awalnya dulu belum memahami apa itu Iman dan Ihsan. Padahal itu merupakan satu kesatuan dalam Islam. Tapi sekarang setelah ikut training ESQ New Chapter saya mengerti bagaimana memiliki keimanan yang sesuai dengan jalurnya,” ungkapnya.

Sebagai seorang leader yang membina ratusan mitra yang tergabung dalam QNet,  Gita berupaya agar menjadi seorang yang tidak hanya profesional di dunia bisnis, tapi juga dalam urusan spiritual dan menggabungkannya dengan kecerdasan emosional yang baik. Gita ingin menularkan apa yang pernah dirasakannya saat mengikuti training ESQ New Chapter kepada mitra-mitranya yang berasal dari berbagai daerah dan latarbelakang.

Gita memaparkan bahwa semua mitra harus percaya satu sama lain. Manusia tidak perlu lagi mengawasi karena belum terbinanya rasa saling percaya satu dengan yang lainnya. Pada prinsipnya mereka diberi kepercayaan bahwa segala kegiatan yang dilakukan akan diawasi oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Saya mengajak 100 mitra saya untuk bergabung dengan training ESQ New Chapter yang diadakan pada 17-19 Februari 2017. Inilah salah satu usaha yang saya lakukan agar hubungan kami tidak hanya sekedar untuk bisnis, tapi juga mengajak mereka untuk berhubungan dengan Allah agar diberikan kemudahan untuk mencapai visi misi perusahaan bersama,” kata pria yang berdomisili di Kediri tersebut.

Dia mengharapkan agar mitranya tidak terjerumus ke dalam hal-hal buruk. Oleh karena itu, untuk menjadikan mereka sadar maka harus mengerti terlebih dahulu. Untuk itu, Gita merekomendasikan training ESQ New Chapter kepada semua mitra bisnis, serta keluarganya untuk bergabung dalam training tersebut.

Sebagai seorang Ayah, Gita juga menularkan pembelajaran tentang karakter kepada istri dan anaknya. Anak-anaknya menjadi mengerti tentang nilai-nilai spiritual dan emosional tersebut serta menjadi anak yang taat bukan lagi karena diperintah, akan tetapi karena mereka memahami tanggung jawabnya.

Dengan kesuksesannya yang kini telah dia raih, Gita berpesan agar kita memiliki impian dan lakukan dengan tindakan untuk mencapai impian tersebut. “Pererat pula hubungan dengan Allah. Semakin erat hubungan kita, maka keimanan akan semakin meningkat. Hidup ini, tidak hanya di dunia saja tapi perlu mempersiapkan amal untuk kehidupan setelah mati,” pesannya. (san)

Comments are closed