Woman Heart Journey : Untuk Berdamai dengan Masa Lalu

Training ini khusus bagi mereka yang ingin menjadi luar biasa, cantik dari dalam walaupun usia meningkat, bahagia walaupun punya masalah hidup yang banyak, menarik hati pasangan hingga pernikahan kembali damai, membantu mencari uang untuk keluarga, dan manfaat lainnya.

Rahasia besar itu ada dalam genggaman Anda, melalui metode memahami apa itu “sub-consious mind” atau alam bawah sadar yang diterapkan dalam training ESQ Woman Heart Journey. Training khusus wanita karena semua wanita ingin mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidupnya serta akan membantu wanita-wanita di Indonesia menemukan magnet dari aura dirinya.

Di dalam alam bawah sadar ini, tersimpan kekuatan dan sesuatu yang mungkin menjadi kelemahan wanita apabila tidak dibersihkan. Di sinilah wajah wanita jadi tua sebelum tua. Walaupun sudah ditambal oleh make-up tebal, tetap saja tidak indah. Suami pun menjauh dan anak-anak gagal dididik dengan baik.

Siapapun Anda, remaja putri, Ibu rumah tangga, wanita karir, ataupun wanita yang merasa tidak mempunyai masalah juga bisa bergabung dalam training Woman Heart Journey ini.

Seorang trainer dari Negeri Jiran-Malaysia yang sudah memiliki segudang sertifikasi akan membantu dan memandu wanita-wanita sholihah dalam menjadikan masa lalu sebagai kendaraan untuk menjemput rejeki yang Allah berikan kepada kita, yaitu dengan beberapa teknik di bawah ini :

1. Teknik Bersyukur

Sebuah studi pada tahun 2003 yang dipublikasikan dalam Journal of Personality and Social Psychology, rajin bersyukur dapat mendorong kesejahteraan seseorang. Dalam WHJ dengan bersyukur, wanita-wanita dibantu untuk berfikir di masa sekarang, bukan lagi berfikir tentang masa lalu, atau bahkan mengkhawatirkan masa depan.

2. Melakukan Teknik Berdamai dengan Masa Lalu

Menghapuskan apa yang selama ini terpendam di dalam alam bawah sadar kita dan secara tidak sadar inilah yang menghambat perjalanan kita selama ini.

3. Teknik Mensucikan Hati

Setelah dihapuskan, hati kita perlu dibersihkan untuk menerima hal-hal baik di kemudian hal yang akan datang dalam kehidupan kita.

4. Teknik Menemukan Magnet Aura Diri

Sehingga, ketika kita sudah bisa menghapuskan kesedihan akan kenangan masa lalu dan trauma, maka kita akan menjadi magnet kebahagiaan dan magnet menjemput rezeki untuk hidup kita dan orang-orang di sekitar kita. (*)

Comments are closed